Mengapa Anda Tidak Menggunakan Pelembab Wajah Alami yang Memberi Anda Kulit Sehat dan Terlihat Lebih Muda?

Thursday , 26, September 2019 Leave a comment

Tidakkah Anda hanya membencinya ketika pelembab wajah alami yang baru saja Anda beli benar-benar tidak efektif dalam hal melembabkan wajah Anda? Apakah Anda hidup dalam iklim kering yang dingin atau berusaha menangkis tanda-tanda penuaan yang ditakuti itu, mencoba menemukan pelembab wajah alami yang efektif untuk membantu kulit Anda keluar selalu merupakan tugas. Namun, jangan putus asa karena pelembab alami yang tepat akan menguntungkan Anda terlepas dari usia Anda atau di mana Anda tinggal. Sebelum membeli pelembab wajah ada baiknya membaca dulu website ini rekomendasiterbaik.id.

Tapi apa yang menyebabkan kulit kering dan mengapa? Jika Anda memiliki masalah dengan kekeringan pada kulit yang bersifat sementara atau berkelanjutan, jangan khawatir karena itu merupakan bagian dari proses penuaan. Anda tahu, tanda-tanda umum penuaan seperti keriput, kulit kendur, garis-garis halus, dan ya, bahkan kekeringan kulit.

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dan elastin (dua protein vital) tubuh kita mulai melambat. Protein kolagen dan elastin memberi kulit Anda tekstur yang lembut, halus, dan kenyal seperti yang kita harapkan, jadi tidak heran kami mencari pelembab alami yang akan membantu.

Meskipun pelembab wajah alami dapat membantu mengatasi masalah ini, tidak semua pelembab adalah sama karena itu Anda harus menyadari bahwa jika Anda menggunakan pelembab yang salah itu bisa benar-benar membahayakan kulit Anda. Bagaimana?

Mari kita lihat beberapa bahan dalam perawatan kulit yang harus diperhatikan:

o Mineral Oil: Kedengarannya tidak berbahaya tetapi sebenarnya merupakan produk sampingan dari produksi minyak tanah! Nama-nama seperti: lilin parafin, petrolatum, dan baby oil. Pelembab mengandung minyak mineral karena digunakan sebagai pengisi murah di banyak produk perawatan kulit. Perhatikan, bagaimanapun, karena meskipun terasa seperti melembabkan kulit Anda, itu sebenarnya mengganggu keringat normal, menyumbat pori-pori dan mencegah kulit menghilangkan racun.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *